David Trezeguet Sarankan Kylian Mbappe Bertahan di Monaco

David Trezeguet Sarankan Kylian Mbappe Bertahan di Monaco

Salah seorang legenda Tim Nasional Prancis dan Juventus, David Trezeguet, baru-baru ini memberikan saran kepada salah seorang youngster berbakat milik Les Bleus, Kylian Mbappe. Menyoal masa depannya yang saat ini masih jadi teka-teki , Trezegol menyarankan agar Mbappe bertahan di AS Monaco, karena sang legenda yakin, pemain berusia 18 tahun itu masih butuh berkembang dengan klub kerajaan.

David Trezeguet Sarankan Kylian Mbappe Bertahan di Monaco

Seperti diketahui, Nama Mbappe memang jadi salah satu nama yang paling ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan adanya minat dari sejumlah raksasa Eropa. Bagaimana tidak ? Di Usianya yang baru menginjak 18 tahun, pemain yang berposisi sebagai Winger ini sudah mampu tampil gemilang bersama dengan AS Monaco.

Lewat torehan 26 golnya pada musim 2016/17, Mbappe sukses membawa Klub Kerajaan mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain dalam perburuan trofi Ligue 1 Prancis, dan juga mengantarkan tim arahan Leonardo Jardim sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Nama-nama klub besar seperti Arsenal, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester United dan Manchester City, dipercaya begitu mengidamkan servis Mbappe dan akan bersaing di musim panas ini. Sejauh ini belum ada keputusan yang diambil sang pemain mengenai masa depannya. Tapi jika boleh memberikan saran, Trezeguet menganggap mbappe masih harus berkembang semusim lagi dengan AS Monaco.

“Dia sadar dengan kualitas yang dia miliki, dan dia juga sadar bahwa saat ini usianya baru 18 tahun, jadi dia punya kesempatan yang bagus di AS Monaco, karena saya rasa ini adalah kta yang cantik, dan mereka punya akademi kelas dunia”

“Memang aspek ekonomi itu cukup penting, namun saya merasa dia masih bisa membuktikan kualitasnya bersama Monaco, bahkan jika dia akan memiliki kata terakhirnya” demikian ujar Trezeguet yang memang pernah bermain bagi AS Monaco dulu.