Fernando Torres Harusnya dapatkan Kontrak Seumur Hidup

Fernando Torres Harusnya dapatkan Kontrak Seumur Hidup

Menurut Saul Niguez, Torres adalah sosok yang sangat baik, dekat dengan para pemain dan para fans. Dia adalah salah satu ikon dari Atletico madrid, sehingga saul berharap pihak Los Rojiblancos memperpanjang kontraknya.

Fernando Torres Harusnya dapatkan Kontrak Seumur Hidup

Masa depan Fernando Torres saat ini belum juga jelas, menyusul kontraknya di Vicente Calderon yang akan segera berakhir. Terkait hal ini, gelandang muda andalan Los Rojiblancos, Saul Niguez, berujar bahwa seharusnya El Nino mendapatkan kontrak seumur hidup dari pihak Atletico Madrid.

Sebagai informasi, saat ini kontrak Fernando Torres di Atletico Madrid tersisa sampai 30 Juni 2017 mendatang, atau bisa dikatakan hanya satu bulan lagi dia bertahan di Vicente Calderon. Sementara, sejauh ini klub La Liga Spanyol belum juga melayangkan kontrak anyar kepada pemain berusia 33 tahun tersebut. Terkait hal inilah Saul Niguez yang merupakan gelandang andalan klub berharap pihak manajemen segera memperpanjang kontrak El Nino, agar yang bersangkutan bisa bertahan di klub yang telah membesarkannya itu.

“Fernando torres adalah sosok pribadi yang sangat baik, dia begitu dekat dengan rekan-rekannya dan juga para fans, dan telah memiliki nilai-nilai klub ini, Saya akan memberikannya kontrak seumur hidup,” ujar Saul seperti dikutip dari Marca .

Sebagai informasi, sosok berjuluk El Nino tersebut merupakan salah satu hasil jebolan akademi Atletico madrid yang membela klub La Liga tersebut pada periode 2001 sampai tahun 2007. Dia kemudian hengkang ke Liverpool, sempat bermain bagi Chelsea dan AC Milan sebelum akhirnya menjalani periode keduanya sebagai penggawa Los Rojiblancos sejak januari 2015 lalu. Awalnya, sang pemain hanya berstatus sebagai pinjaman, sebelum akhirnya dipermanenkan Atletico Madrid sejak tahun 2016 lalu.

Sejak menjalani periode keduanya bersama Atletico Madrid, Torres telah menjadi bagian penting dari tim utama Atletico, musim ini ia berhasil mencetak sepuluh gol dalam 45 penampilannya di semua kompetisi .